Lebaran 2019, Vidi Aldiano Siapkan Jawaban Jika Ditanya Kapan Nikah

Abdul Rahman Syaukani | 4 Juni 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano kini sedang menyandang status jomblo. Dia pun mengaku sudah mempersiapkan jawaban jika ditanya kapan nikah oleh keluarga besarnya di momen lebaran Idul Fitri 2019 mendatang.

"Aduh gila, sudah siap banget. Kenapa gue hari pertama (lebaran), malamnya langsung keluar negeri. Gue kabur. Keluarga besar yang mau datang, mau nanyain itu (kapan nikah), cepat datang. Karena kalau sudah agak malam gue langsung ke bandara," tutur Vidi Aldiano di Plaza Indonesia, Rabu (29/5).

Di usianya sekarang, Vidi Aldiano mengaku sudah memikirikan terkait masalah jodoh dan pernikahan. Namun sayangnya sampai sekarang Vidi Aldiano belum menemukan wanita yang dinilainya terbaik untuk masa depannya.

"Believe or not mikirin, tapi ini nasib ya. Mikirin pasti lah," ucap Vidi Aldiano.

Ditanya lebih lanjut soal pasangan, Vidi Aldiano malah meminta wartawan untuk berkomentar di akun media sosialnya supaya dirinya lebih siap jika ditanya kapan nikah oleh keluarga besar nanti.

"Mending lo coment di Instagram biar engagement gue naik sekalian jawaban apa yang harus gue kasihkan ke keluarga Padang gue," tutur Vidi Aldiano.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait