Lulu Tobing Dikabarkan Telah Dilamar Pengusaha Bani M Mulia

Christiya Dika Handayani | 30 Mei 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Lulu Tobing datang dengan kabar mengejutkan. Pesinetron yang namanya melejit berkat sinetron Tersanjung ini dikabarkan telah dilamar pengusaha kaya bernama Bani M Mulia.

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Bani ke Instagramnya yang viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @lamiscorner. Meski tak secara langsung menyebut soal lamaran, namun unggahan tersebut dirasa cukup untuk menggambarkan kebahagiaan keduanya.

Dalam fotonya, Lulu Tobing memamerkan senyum bahagia sambil memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kanannya. Raut wajah bahagia juga terukir jelas di wajah Bani yang berada di samping Lulu Tobing.

"Lama ga denger kabar mbak Lulu Tobing. Eh uda ada yang lamar nih. Congrats yaaa Mbak. Semoga langgeng yaaa. Baidewei bisa awet muda gitu makan formalin apa yak," tulis akun tersebut mengiringi unggahannya.

Banyak yang menduga foto tersebut merupakan lamaran Bani kepada Lulu Tobing. Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi apapun baik dari Lulu Tobing maupun Bani M Mulia.

Bani M Mulia sendiri dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang pelayaran. Direktur Samudera Indonesia itu diketahui memiliki 60 jabatan di perusahaan keluarganya. Bani juga merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo. Soedarpo Sastrosatomo dikenal sebagai Raja Kapal karena sukses di bidang pelayaran.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait