Kabar Lulu Tobing Dilamar Pengusaha, Netizen Pertanyakan Pernikahan dengan Cucu Keluarga Cendana

Christiya Dika Handayani Kamis, 30 Mei 2019 17:30:45
Lulu Tobing (tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Lulu Tobing hadir dengan kabar mengejutkan. Pesinetron yang namanya melejit berkat sinetron Tersanjung ini dikabarkan telah dilamar pengusaha kaya bernama Bani M Mulia. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Bani ke Instagramnya yang viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @lamiscorner.

Dalam fotonya, Lulu Tobing memamerkan senyum bahagia sambil memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kanannya. Raut wajah bahagia juga terukir jelas di wajah Bani yang berada di samping Lulu Tobing. Meski tak secara langsung menyebut soal lamaran, namun unggahan tersebut dirasa cukup untuk menggambarkan kebahagiaan keduanya.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun baik dari Lulu Tobing maupun Bani M Mulia terkait kabar bahagia ini. Namun sejumlah netizen justru mempertanyakan status pernikahan Lulu Tobing dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana.

Netizen pertanyakan Lulu Tobing (tabloidbintang)
Netizen pertanyakan Lulu Tobing (tabloidbintang)

Seperti diketahui, Lulu Tobing dan Danny Rukmana resmi menikah pada 16 September 2006 silam. Tetapi, tepat di usia pernikahan mereka yang hampir menginjak 10 tahun, 12 April 2016 lalu, Lulu mengajukan gugatan cerai pada Danny. Namun gugatan itu dibatalkan karena Lulu Tobing tak pernah menghadiri sidang perceraian tersebut.

Dua tahun berlalu pasca pembatalan gugatan cerai itu, pihak Lulu Tobing maupun Danny Rukmana tetap bungkam. Hingga kini perceraian pasangan itu masih menjadi misteri. Sehingga tak heran banyak netizen yang mempertanyakan tentang hal tersebut.

"Ud cermai sm cucu kluarga cendana? Kudet aing," komentar netizen. "Loh udah cerai ya sama anaknya mbak tutut," sambung netizen. "Loh kapan cermeinya sama anaknya keluarga cendana mintje?duh kudet bangetttt aku ," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.