Hamil Di Usia Pernikahan Baru 1 Bulan, Begini Perasaan Irish Bella

Christiya Dika Handayani | 31 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat menjadi pertanyaan, akhirnya terungkap jika Irish Bella tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahannya dengan Ammar Zoni. Hal tersebut diumumkan Ibel dengan cara yang cukup unik.

Lewat video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, terlihat Ammar Zoni mulanya tak mengetahui soal kehamilan Irish Bella ini. Ibel pun mempersiapkan kejutan untuk sang suami dengan menutup matanya dan memintanya menebak barang-barang yang akan dimasukkannya ke dalam kotak.

Ammar Zoni pun berhasil menebak empat barang yang dimasukkan nantan kekasih Giorgino Abraham ini secara bergantian. Barang-barang tersebut ternyata berkaitan dengan bayi mulai dari jam tangan, boneka, sepatu bayi, dan empengan bayi.

Setelah membuka penutup matanya, Irish Bella membawa tulisan yang menyatakan jika Ammar akan menjadi seorang ayah.

Kehamilan ini pun terasa begitu cepat. Pasalnya, usia pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni baru berjalan satu bulan. Keduanya resmi menikah di Bandung, Jawa Barat pada 28 April 2019 lalu.

Meski demikian, Irish Bella pun begitu mensyukuri karunia Tuhan ini. Ibel pun sempat mengungkapkan jika dirinya tak pernah menyangka akan diberi kepercayaan hanya dalam waktu satu bulan setelah pernikahannya.

"Mungkin ini hadiah terbaik pernikahan kami, ga nyangka dikasih kepercayaan sama Tuhan secepat ini," ungkap Irish Bella di keterangan foto di Instagramnya, Rabu (29/5).

Ibel pun mengaku ia dan suami memang tidak pernah menunda momongan. "Kita memang ga pernah tunda untuk kehadiran buah hati ditengah keluarga kecil kita, deg2an pas cek test kehamilan," sambung Irish Bella.

Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk Irish Bella dan Ammar Zoni.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait