Disebut Belum Ikhlas Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Alvin Faiz Bilang Ini

Christiya Dika Handayani | 30 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih berduka atas kepergiaan ayahnya, Ustaz Arifin Ilham yang meninggal pada Rabu (22/5) lalu, Alvin Faiz merasa keberatan mendapat komentar netizen. Hal ini bermula saat Alvin membagikan kenangannya bersama Ustaz Arifin semasa hidup.

Alvin Faiz mengenang kembali saat berenang bersama sang ayah dan putranya. Ia juga membagikan potret Ustaz Arifin Ilham yang tertidur saat menunggu cucunya makan.

Melihat ini, banyak netizen yang menuding Alvin Faiz belum ikhlas melepas kepergiaan sang ayah, seperti yang diungkap netizen dengan akun @fifahsk lewat pesan pribadi yang dikirim ke Instagram Alvin Faiz.

"Ya Allah kalau nggak diikhlas-ikhlasin mah ntar nggak bahagia di sananya kak," begitu isi pesan netizen tersebut yang dibagikan Alvin Faiz di Instastory-nya, Rabu (29/5).

Alvin yang melihat pesan tersebut segera membantah. Alvin Faiz mengaku bingung dengan tudingan netizen tersebut. Pasalnya, suami dari Larissa Chou ini merasa dirinya sudah melepas kepergiaan sang ayah.

"Kenapa jadi banyak yang DM begini ya? Siapa yang nggak ikhlas? Sejak hari pertama saya justru yang paling sedikit nangisnya. Karena jujur lebih bahagia Abi istirahat secepatnya dibanding harus menanggung berlama-lama menanggung sakit tersebut," balas Alvin Faiz.

Alvin pun menjelaskan tujuan utamanya membagikan momen bersama Ustaz Arifin Ilham bukan karena dirinya larut dalam kesedihan namun semata-mata hanya untuk mengenang momen spesial yang sempat dilaluinya bersama sang ayah.

"Tujuan saya posting itu kan cuma untuk mengenang momen-momen bersama abi, bukan karena berlarut dalam kesedihan," tandas Alvin Faiz.

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Jenazah Ustaz Arifin disemayamkan di lingkungan Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait