Tanggapan Muzdalifah Soal Kabar Jual Rumah Mewahnya

Supriyanto Jumat, 31 Mei 2019 18:30:40
Muzdalifah (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah, mantan istri penyanyi dangdut Nassar Sungkar, dikabarkan menjual rumah mewah miliknya yang berada belakang Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Rumah seluas 900 meter persegi yang berdiri diatas tanah seluas 3.000 meter itu dijual seharga Rp 30 miliar.

Pengumuman rumah Muzdalifah dijual itu sempat ramai di media sosial. Saat dikonfirmasi langsung, Muzfalifa enggan berkomentar.

"Nggak ah aku nggak mau banyak omong takut salah, lebih baik diam," ujar Muzdalifah  kepada wartawan di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Muzdalifah dan Fadel Islami (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Muzdalifah dan Fadel Islami (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Mantan istri Nassar itu tidak menjawab secara tegas. Namun, Muzdalifah memohon doa yang baik untuk dirinnya.

Menurut istri Fadel Islami itu umur dan semua harta bendanya hanya titipan dari Yang Maha Kuasa.

"Pokoknya intinya doain aja, diibaratkan kan kita nggak tahu sekarang aku sekarang memang belum, ke depannya aku nggak tahu gimana aku juga kan harus fokus dengan anak-anak. Umur apa sesuatu itu kan semua titipan jadi aku juga biar enak," pungkas Muzdalifah.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.