Putri Nia Ramadhani Akan Ultah ke-7, Ardi Bakrie Memintanya Shalat 5 Waktu

Abdul Rahman Syaukani | 1 Juni 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, akan genap berusia 7 tahun pada 2 Juni 2019. Pasangan ini sepertinya tengah mempersiapkan pesta ulang tahun mewah untuk Mikhayla.

Namun di ulang tahun sang putri memasuki tahun ke-7, ada permintaan Ardi Bakrie kepda Mikhayla. Dia meminta buah hatinya tersebut untuk tidak meninggalkan salat 5 waktu. Hal itu terlihat dari Instagram Stories yang kemudian diposting ulang oleh akun fans.

"Halo Mikhayla sebentar lagi mau ulang tahun nih," ucap Ardi Bakrie. " 3 hari lagi," timpal Mikhayla. "Umurnya berapa? Kalau umur 7 salatnya sudah harus 5 waktu tuh," pinta Ardi Bakrie.

Diminta untuk tidak meninggalkan salat 5 waktu, Mikhayla memberikan jawaban bersemangat. Dia juga bertanya apakah ayahnya memintanya rajin sekolah. "Tapi kalau sekolah?" ucap Mikhayla.

"Ya kalau sekolahnya ya pasti, kalau sekolah kan ada jadwal breaknya," jawab Ardie Bakrie.

Postingan video singkat tersebut membuat fans Nia Ramadhani - Ardi Bakrie terpukau. Mereka menilai sosok Ardi sangat sayang keluarga dan soleh karena mengajarkan nilai-nilai agama kepada anaknya sejak kecil.

"MasyaALLAH papa yg soleh. Ank yg cantik dn solehah," puji salah satu netizen pada kolom komentar.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait