Artis Alami Kecelakaan Saat Lebaran? Ini Penerawangan Mbak You

Abdul Rahman Syaukani | 1 Juni 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di setiap momen mudik lebaran pada tahun-tahun sebelumnya, selalu terjadi kecelakaan lalu lintas dan memakan korban jiwa.

Ada pula artis yang pernah mengalami kecelakaan di saat momen libur Lebaran. Salah satu artis yang mengalami kecelaan beberapa tahun silam dan masih membekas dalam ingatan puplik hingga sekarang adalah kecelakaan yang dialami Saipul Jamil yang menewaskan istrinya,Virginia Anggraeni.

Di momen mudik lebaran Idul Fitri tahun ini, paranormal Mbak You dalam penglihatan batinnya melihat akan ada artis yang juga akan mengalami kecelakaan.

"Kok terawangan saya ada ya insiden, tapi keluarga artis yang meninggal juga ada lebaran-lebaran ini. Insiden itu maksudnya ada yang kebobolan, kemalingan juga ada, kecelakaan juga ada," ucap Mbak You kepada Tabloidbintang.com, Jumat (31/5).

Meski begitu, Mbak You mendoakan agar kecelakaan itu tidak benar-benar terjadi. Namun andai saja kecelakan tersebut memang tak terhindarkan, Mbak You mendoakan supaya tidak parah.

"Doa saya moga-moga apa yang saya lihat tidak benar, mudah-mudahan tidak ada apa-apa. Mudah-mudahan salah pandangan saya salah," ucap Mbak You.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait