9 Bulan Nikah, Ratna Dilla Gugat Cerai Suami

Ari Kurniawan Minggu, 2 Juni 2019 16:00:51
Ratna Dilla menggugat cerai suami. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dari Herry Karya Ningcipto, penyanyi Ratna Dilla menikah lagi dengan Firmansyah. Pernikahan mereka digelar pada 18 Agustus 2018, di Hotel The Alana, Sentul, Jawa Barat. 

Tapi, kebahagiaan yang diharapkan Ratna Dilla dari pernikahan keduanya sama sekali tak terwujud. Ratna dan Firman sering terlibat pertengkaran, hingga akhirnya pisah rumah.

"Serumah cuma empat bulan," kata Ratna Dilla, saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/6).

Ratna Dilla menggugat cerai suami. (Ari/tabloidbintang.com)
Ratna Dilla menggugat cerai suami. (Ari/tabloidbintang.com)

Rata Dilla mengatakan, sifat asli suaminya muncul beberapa hari setelah pernikahan. Hal itu membuat Ratna sangat sedih dan terpukul. 

"Waktu pacaran dia sayang sama aku. Aku pikir dia pantas jadi suami. Tapi saat berumah tangga dia berubah drastis. Yang paling menyakitkan, dia bilang tidam pernah mencintai saya sejak awal," tutur Ratna Dilla. 

Ratna Dilla sempat berusaha mencari penyelesaian. Namun tidak ada hasil. Hingga akhirnya ia menunjuk pengacara untuk melayangkan gugatan cerai. 

Gugatan cerai didaftarkan Ratna Dilla di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 9 Mei 2019. Menurut rencana, sidang perdana akan digelar 17 Juni mendatang, dengan agenda mediasi.

Ratna Dilla menggugat cerai suami. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ratna Dilla menggugat cerai suami. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

(ari)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.