Pengakuan Ivan Gunawan Terkait Uggahan Foto Ayu Ting Ting di Instagramnya

Altov Johar | 3 Juni 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan menjadi sorotan setelah mengunggag foto Ayu Ting Ting di Instagramnya pada Minggu (2/6). Di unggahan itu Ivan pun menulis kalimat manis untuk pelantun Sambalado tersebut.

"I remember when the first time I falling in love with you, it was the best thing that has ever happened to me few years ago," begitu tulis Ivan Gunawan.

Saat dikonfirmasi, Ivan Gunawan tidak menampik kalimat itu muncul dari dalam hatinya. Ivan mengaku pribadi yang ekspresif, dan suka mengungkapkan perasaannya melalui tulisan.

"Oh iya, kalau aku kan orangnya ekspresif. Kalau aku lagi merasa happy, atau merasa seperti apa ya memang aku suka menulis sesuatu," ungkap Ivan Gunawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Dikatakan Ivan Gunawan, penampilan rambut Ayu Ting Ting saat ini yang kembali mengingatkannya saat rasa cinta itu tumbuh. "Dengan rambut dia coklat itu aku mengingat kembali pada pertama aku ketemu dia," imbuh Ivan.

Ivan Gunawan mengaku sayang dengan Ayu Ting Ting. Hanya saja ia belum bersedia membeberkan statusnya kini bersama Ayu. "Tanya dia aja," pungkasnya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait