Mudik ke Bali, Luna Maya Ingin Rayakan Lebaran Secara Sederhana

Supriyanto Selasa, 4 Juni 2019 16:00:23
Luna Maya merayakan Idul Fitri di Bali. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dipastikan bakal merayakan Idul Fitri di kampung halamannya, Bali, bersama keluarga tercinta. Rencananya, Luna Maya akan mudik setelah salat Id lantaran masih ada jadwal syuting program acara.

"Lebaran ke Bali pasti. Karena malamnya masih syuting, jadi terpaksaberangkat flight setelah salat Id," ujar Luna Maya kepada wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Baru baru ini. 

Luna Maya mengungkap, Lebaran di Bali jauh berbeda dengan di Jakarta. Di kampung halamannya, Luna Maya berkumpul dengan keluarga dan merayakan Lebaran dengan sederhana.

Luna Maya (Seno/tabloidbintang.com)
Luna Maya (Seno/tabloidbintang.com)

Sementara di Jakarta ia harus road show bersilaturahmi ke saudara maupun kerabat dekat.

"Kalau ya di Bali biasa gitu-gitu aja, beda sama di Jakarta ya, kalau di Jakarta kan sowan ke mana, di sana kan keluargaku kecil ya cuma aku, kakakku, ibu-bapakku, jadi paling makan bersama, santai-santai, sungkeman maaf-maafan lah," terang Luna Maya.

Soal makanan, urap menjadi menu khas Lebaran keluarga Luna Maya. Pasalnya sang Ibu adalah vegetarian. 

"Karena ibuku vegan jadi enggak ada daging-dagingan, jadi kalau pulang ke Bali kita sayur semua, urap," pungkas Luna Maya.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.