Lebaran Tanpa Angel Lelga, Vicky Prasetyo Kebingungan Tentukan Gaya Busananya

Supriyanto | 4 Juni 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebaran kali ini dirasakan berbeda oleh Vicky Prasetyo. Jika tahun lalu, Vicky merayakan bersama istri, Angel Lelga, maka sekarang mantan tunangan Zaskia Gotik itu hanya bersama anak-anaknya.

Meski tak ada istri yang mendampingi, Vicky tetap membuat baju Lebaran seragam. Untuk siapa?

"Kembaran, kemarin sudah fitting juga. Pokoknya aku, Mama, sama anak-anak. Cuma sayang, istrinya saja yang enggak ada," ujar Vicky Prasetyo kepada wartawan belum lama ini.

Vicky mengatakan untuk menentukan model baju yang pas buat sekeluarga sempat dilanda kebingungan. Ditambah lagi, ketiga anaknya punya selera fashion yang berbeda-beda.

"Ya sudah pada makin gede, ada yang kiblatnya ke Korea, ada yang ngikut, senang ini-itu, sedangkan aku enggak tahu apa-apa. Sudah dikasih tahu sama anak-anak, jadi mereka kasih tahu pengin model baju muslimnya yang kayak gimana, mulai dari selera, warna juga," terang Vicky.

Vicky mengungkap, tahun lalu segalanya mudah karena ada Angel Lelga. "Ya pasti, kalau kemarin kan ada istri. Angel kan (mengerti) fashion juga, jadi dia yang siap-siapin,"

Lantas, apakah sang mantan istri membantunya memilihkan busana Lebaran?

"Enggak lah (dibantu Angel), kita sudah masing-masing saja. Biar Angel bahagia sama kehidupan dia, sama anak-anaknya," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait