Aurel Berpose Bak Putri Jasmine, Atta Halilintar Disebut Cocok Jadi Aladdin-nya

Binsar Hutapea | 4 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, sempat memajang foto bak Putri Jasmine dari film Aladdin di Instagramnya pada Jumat (24/5) lalu. 

Di foto tersebut, Aurel Hermansyah yang bersandar di bantal tampak mengenakan busana biru muda dengan bagian depan yang agak terbuka. Di lehernya terdapat kalung besar. Anting besar juga menghiasi kedua telinganya. Menatap ke arah kamera, Aurel Hermansyah menatap kamera sembari memamerkan senyum manisnya. 

Sementara itu, di depan Aurel Hermansyah terdapat lampu ajaib. Lampu tersebut mengeluarkan sinar biru--seperti dalam film Aladdin. "Let me share this whole new world with you (biarkan aku membagi dunia yang baru ini denganmu)," begitu tulis Aurel Hermansyah.

Merespons unggahan Aurel Hermansyah, netizen memberikan beragam komentar. Banyak yang memuji kecantikan Aurel Hermansyah. Tapi ada juga yang mengkritik Aurel Hermansyah. Netizen mengkritik tak seharusnya ia mengumbar aurat di bulan Ramadhan. 

"Ya Allah cantikkkkk nya. Mirip Jasmine beneran..... Kenapa Hollywood gak ngeliririk sich," ungkap netizen. 

"Aaaaa cantik bgt mirip lohhhh sama aslinya," tutur netizen. 

"Cantik sih,, tpi sayangnya sekarang bulan Ramadhan, bulan yg penuh ampunan, bulan yg penuh kesucian seharusnya aurat di tutup, bukan di umbar," tutur netizen.

Meski sempat menjadi kontroversi, Aurel Hermansyah kembali memajang foto berdandan seperti Putri Jasmine. Bedanya dengan postingan terdahulu, dalam postingan pada Senin (3/6) itu, di samping Aurel Hermansyah tampak seekor harimau. Di bagian caption, Aurel Hermansyah menanyakan keberadaan Aladdin. "Aladdin kamu dimana?" tulisnya. 

Menanggapi postingan tersebut, netizen langsung menyebut nama Atta Halilintar. Dia disebut cocok menjadi Aladdin-nya Aurel Hermansyah. 

"Aladin nya bang @attahalilintar," goda netizen.

"Klo Aladdin @attahalilintar mau ga @aurelie.hermansyah cocok soalnya," kata netizen.

"Bang jangan ngilang mulu dicariin ini nihh @attahalilintar," kata netizen lagi.

Aurel Hermansyah sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Atta Halilintar. Hal itu terjadi usai keduanya berkolaborasi membuat konten YouTube.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait