Pecahkan Rekor, Krisdayanti Dikalahkan Putrinya Sendiri

Binsar Hutapea | 4 Juni 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti mengunggah foto putrinya, Amora Lemos, di Instagramnya pada Selasa (4/6). Di foto itu, tampak Amora berada di dalam kamarnya. Di depan Amora terlihat sebuah alat musik kibor. Amora sendiri tampil cantik dengan rambut keriting serta balutan kain khas Timor Leste di pundaknya.

Di bagian caption, Krisdayanti mengaku dikalahkan sang putri dalam urusan menyanyi. Ia bahkan menyebut anaknya telah memecahkan rekornya. Adapun rekor yang dimaksud adalah usia saat memulai karier bernyanyi. Krisdayanti mengawali karier menyanyinya pada usia 9 tahun, sedangkan sang anak memulai saat berusia 7 tahun.

"AMORA LEMOS... WooouW.. Gadis kecil cantik berusia 7 Th ini adalah ‘pemecah rekor’... Di usianya yang masih sangat-sangat belia.. . AMORA putri cantik dari pasangan Raul Lemos & Krisdayanti ini sudah berhasil mempunyai prestasi gemilang dengan ‘memecahkan rekor’ Ibundanya seorang DIVA Krisdayanti yang di masa kecilnya dulu memulai karier bernyanyi di usia 9 Th! .  Sedangkan AMORA.. . Disaat usianya sekarang baru menginjak 7 Th.. AMORA sudah memiliki talenta yang luar biasa dalam bidang tarik suara...," tulis Krisdayanti. 

Lebih lanjut, Krisdayanti menerangkan Amora ikut mengisi soundtrack film Rumah Merah Putih

"AMORA sudah mulai rekaman!Ia bernyanyi mengisi soundtrack Film RUMAH MERAH PUTIH dengan lagu berjudul “SAHABAT TERSAYANG” . Lagu indah Ciptaan seorang komposer legendaris.. Elfa Secioria & Vera Syl . Hmmmm.. Yang ‘Baperrrr’ sabaaaarrr duluuu yaaa.. .  2 HARI LAGI.. Si cantik AMORA LEMOS dengan lagu indahnya akan menyapa semua “SAHABAT TERSAYANG” di seluruh Indonesia.. . Tungguin yaa...," papar Krisdayanti.

Menanggapi postingan itu, netizen memberikan pujian pada Amora Lemos yang berhasil mengalahkan rekor ibundanya. Tak hanya itu, netizen juga memberi pujian pada kecantikan Amora. 

"Congratulation amora, kayak boneka lho, cantiiik," kata netizen.

"Yee amora lebih unggul dr pd mami nya hhaaa nyolong star," tutur netizen lain.

"Cantiiiiiiikkkk Amora.. mau dong denger lagunya," tambah netizen.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait