Berlagak Hamil di Depan Wijaya Saputra, Begini Klarifikasi Gisella Anastasia 

Supriyanto | 5 Juni 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama beredar video Gisella Anastasia berlagak hamil di depan kekasihnya, Wijaya Saputra. Hal tersebut membuat ibu Gempita Nora Marten itu mendapat cibiran netizen.

Kepada wartawan, Gisella Anastasia menjelaskan soal video drama kehamilannya. Menurut Gisella Anastasia, saat itu ia dan Wijaya Saputra sedang menghadiri acara baby shower kerabatnya.

"Kan ada tiga permainan, salah satunya pura-pura menjadi ibu yang sedang hamil itu. Namanya acara private, kita-kita kan bebas ngapain aja selama pakai baju yang masih lengkap kan. Enggak ngapa-ngapain juga, sama anak-anak juga di situ," ungkap Gisella Anastasia usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6).

Gisella Anastasia mengaku bingung banyak mendapat kritik negatif hingga ada yang mencelanya. Menurutnya, tak ada yang berlebihan dalam video itu.

Itu sebabnya setiap bertemu wartawan, Gisella Anastasia memberikan klarifikasi daripada banyak orang yang salah persepsi.

"Saya enggak tahu, bingung dibilang gatel, dibilang apa, saya enggak ngerti lagi jawabnya apa. Saya kan sedih gitu, tapi ya bagaimana? Saya ngebatin aja. Kalau ada kesempatan kayak gini (wawancara), curhat," pungkas Gisella Anastasia.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait