Gisella Anastasia Batasi Wijaya Saputra Main ke Rumah Agar Tak Ganggu Gempita

Supriyanto | 5 Juni 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah asmara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra selalu menarik perhatian netizen. Belum lama ini, Gisella Anastasia mengajak Wijaya Saputra main ke kediamannya.

Hal tersebut mengundang pro dan kontra lantaran rumah tersebut pernah di tempati Gisella Anastasia bersama mantan suaminya, Gading Marten.

Saat ditanya soal mengajak Wijaya Saputra main ke rumahnya, Gisella Anastasia pun bingung hal seperti itu sampai membuat heboh. Padahal Wijaya Saputra ke rumah saat Gisella Anastasia mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan teman-temannya.

Lagipula, dikatakan Gisella Anastasia, sebenarnya tidak ada larangan khusus dari mantan suaminya membawa Wijaya Saputra ke rumahnya.

"Maksudnya tuh bukan dilarang dibawa ke rumah tapi kalau lebih ke kalau sering main di rumah, atau nongkrong, ya orang kalau pacaran kan bisa di mana segala macam juga," ungkap Gisella Anastasia usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5).

“Kemarin cuma sekadar buka puasa bersama teman-teman dan dia memang partner aku sekarang, jadi itu enggak melanggar aturan apa-apa. Jadi wajar-wajar aja, enggak ada protesan apa-apa juga," terang Gisella Anastasia menambahkan.

Namun bukan berarti Wijaya Saputra bisa bebas datang kapan pun ke rumah Gisella Anastasia. Mantan finalis Indonesian Idol itu membatasi kekasihnya main ke rumah agar tidak membuat Gempita bingung.

"Emang udah gitu seharusnya, supaya baik bagi psikologi anak. Kalau ada laki-laki tinggal di rumah nanti dia bingung situasinya, kan enggak bagus," pungkas Gisella Anastasia.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait