Pakai Baju Koko Putih, Bastian Steel Berlebaran di Rumah Shafa Harris

Binsar Hutapea Rabu, 5 Juni 2019 17:00:23
Bastian Steel tengah dekat dengan Shafa Harris. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel tengah dekat dengan Shafa Harris. Di momen Lebaran yang jatuh pada hari ini, Rabu (5/6), ia pun tak lupa berkunjung ke rumah Shafa Harris. 

Kedatangan Bastian Steel diketahui dari postingan Instagram Stories Shafa Harris, Rabu (5/6). Dari postingan video itu, tampak Bastian Steel mengenakan baju koko putih. Shafa Harris sendiri memakai busana putih panjang.

Momen kedatangan Bastian Steel juga dibagikan olah Sarita Abdul Mukti, ibunda Shafa Harris, lewat Instagram Stories. Tampak di postingan itu, Shafa Harris memperlihatkan Bastian Steel masuk ke dalam rumah diantar oleh Shafa Harris. "Yayy, pakai baju putih. Lucu. Sini dong," kata Sarita Abdul Mukti kepada Bastian Steel dalam video tersebut. 

(Instagram)
(Instagram)

Dalam postingan lain, Sarita Abdul Mukti juga menampilkan video saat Bastian Steel menggendong Shafa Harris. 

Menjalin kedekatan dengan Shafa Harris, Bastian Steel berusaha menjaga tolerasi dalam beragama. Tak hanya saat Lebaran, saat Ramadhan lalu  Bastian Steel mengaku sering mengingatkan Shafa Harris untuk menunaikan ibadah.

(Instagram)
(Instagram)

"Gue sih mengingatkan kewajiban dia karena gue bertoleransi. Gue selalu mengingatkan kewajiban dia," ujar Bastian Steel di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Diakui Bastian Steel, ia juga sempat buka puasa bersama Shafa Harris. "Buka puasa bareng sudah pernah. Aku sebagai teman dekat selalu mengingatkan dia agar menjalankan ibadah," imbuhnya.

Bastian Steel melanjutkan, dirinya juga kerap mengingatkan Shafa untuk santap sahur. Apalagi Bastian Steel seringkali begadang karena mengalami insomnia. "Iya suka juga, sahur, sahur. Karena emang gue kan suka begadang, insomnia kan," pungkas Bastian Steel.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.