Ajak Kekasih Main ke Rumah, Gisella Anastasia Janji Tak Melanggar Aturan

Supriyanto Rabu, 5 Juni 2019 16:00:23
Gading Marten tak  melarang Gisella Anastasia membawa teman pria ke rumah. (Seno

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengaku sudah beberapa kali mengajak Wijaya Saputra main ke rumahnya, yang pernah ditempatinya bersama mantan suami, Gading Marten. 

Ia mengatakan, Gading Marten tak  melarangnya membawa teman pria ke rumah. Asalkan, harus melihat kondisi putrinya, Gempita Nora Marten.

"Ya sebenarnya bukan melarang tapi mengingatkan. Kayak, 'Jangan dibawa ke rumah ya Non, kasihan anaknya'," kata Gisella Anastasia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6).

Wijaya Saputra (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Wijaya Saputra (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Soal Wijaya Saputra, Gisella Anastasia punya alasan mengajaknya main ke rumah. Waktu itu, sedang ada acara buka puasa bersama beberapa teman di kediamannya.

Ditambahkan Gisella Anastasia, dirinya pun tahu batasan yang tidak akan dilanggar dan mengingat ucapan mantan suami soal membawa teman pria.

"Kemarin cuma sekadar buka puasa bersama teman-teman aku yang tahunan juga pasti ke rumah. Dan memang dia (Wijaya Saputra) partner aku sekarang, jadi dia termasuk di dalamnya, itu kan enggak melanggar aturan apa-apa," terang Gisella Anastasia.

"Emang udah gitu seharusnya, bagi psikologi anak kalau ada laki-laki tinggal di rumah mamanya yang dia masih bingung situasinya gimana, itu kan emang enggak bagus. Jadi memang enggak, kita harus tau gimana," pungkas Gisella Anastasia.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.