Beri THR Lebaran untuk Tetangga, Berapa Budget yang Dikeluarkan Krisdayanti?

Supriyanto Rabu, 5 Juni 2019 19:00:23
Krisdayanti dan Raul Lemos berbagi keceriaan Lebaran. (Supriyanto/tabloidbintang.com))

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti dan Raul Lemos berbagi keceriaan Lebaran dengan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) atau angpau kepada tetangga sekitar rumah. Usai sungkeman, mereka pun open house menerima tamu yang ingin bersilaturahmi sekaligus berbagi rezeki.

"Kita harus menjaga toleransi kebersamaan apalagi ini Idul Fitri jadi saya harapkan mereka juga enggak sungkan," ujar Krisdayanti di kediamannya kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (5/6).

Berbagi yang dilakukan Krisdayanti dan Raul Lemos diakui sudah rutin dilakukan setiap Lebaran. Mereka juga menyiapkan uang baru mulai dari pecahan paling rendah.

Krisdayanti bagi THR Lebaran untuk tetangga. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Krisdayanti bagi THR Lebaran untuk tetangga. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Biasanya kalau untuk THR memang jauh hari saya sudah siapkan walaupun itu pecahan dari uang paling kecil saya selalu siapkan," tutur Krisdayanti.

"Memang sudah jadi rutinitas karena itu persiapan untuk menukar uang kecil kita memang siapkan jauh hari," tambah Krisdayanti.

Lantas, adakah budget khusus Krisdayanti untuk memberikan THR kepada tetangga di sekitar rumahnya?

"Enggak pernah hitung, pokoknya setahu saya berkahnya semakin banyak yang datang semakin meriah, semakin terasa karena memang nikmatnya itu kita bisa saling berbagi, enggak hilang suasana silaturahmi," pungkas Krisdayanti.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.