Prilly Latuconsina Rasakan Kekecewaan Ini di Lebaran 2019

Supriyanto | 5 Juni 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebulan menunaikan ibadah puasa, Prilly Latuconsina bersukacita menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1440 H pada Rabu (5/6). Namun, ada kekecewaan yang dirasakan Prilly Latuconsina saat hari raya lantaran niatnya untuk salat Id kandas karena datang bulan.

"Sedih, tadi mau berangkat ke masjid malah datang bulan, terus enggak jadi salat Id-nya," ungkap Prilly Latucosina di kediamannya, kawasan Tangerang, Banten Rabu (5/6).

Padahal pemain film Danur it antusias untuk mengikuti salat Id dan telah bersiap sejak subuh. Tapi saat matahari mulai terbit, Prilly Latuconsina mulai merasakan siklus bulanan mendatanginya.

"Padahal udah siap-siap dari jam 4 pagi buat dandan tapi ternyata ditakdirkan tidak salat Id lagi tahun ini, karena kemarin juga enggak salat Ied. Sedih banget sih 2 tahun enggak dapet (salat Id)," ungkap Prilly Latuconsina.

"Udah beli mukena bagus-bagus, udah bangga banget mau ke masjid, eh tahu-tahunya malah dapet," tambah Prilly Latuconsina.

Kekasih Maxime Bouttier itu mengaku menggunakan aplikasi menstruasi untuk memerkirakan kapan datang bulan tiba.

"Emang tahun ini perkiraan aku dapat solat Id tapi ternyata melenceng tuh aplikasinya. Karena aku kan pake aplikasi untuk deteksi kapan datang bulan, ini kedeteksinnya besok," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait