Jelang Sarwendah Melahirkan Anak Kedua, Begini Postingan Ruben Onsu

Binsar Hutapea | 5 Juni 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah, istri Ruben Onsu, berada di Singapura sejak awal Mei lalu. Ia berada di sana untuk melahirkan anak kedua buah pernikahannya dengan Ruben Onsu. 

Pada Rabu (5/6), lewat postingan di Instagram, Ruben Onsu membagikan kabar terakhir sang istri. Ternyata, Sarwendah sudah menuju waktu melahirkan. 

Dalam foto postingan tersebut, Ruben Onsu tampak mencium perut Sarwendah yang berbaring di kamar perawatan rumah sakit. Dari lokasi yang disematkan di foto itu, Sarwendah diketahui berada di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura. Melihat suaminya mencium perutnya, Sarwendah yang mengenakan busana hamil berwarna oranye  terlihat tersenyum. Di bagian caption, Ruben Onsu menuliskan tak sabar segera bertemu dengan sang anak.

"Sabar sayang sebentar lg ketemu ayah ya nak, kita udh di rumah sakit nih," kata Ruben Onsu.

Di postingan Ruben Onsu berikutnya, tampak Sarwendah sudah berada di ruang persalinan dan siap melahirkan. Terlihat Sarwendah sudah memakai busana untuk melakukan persalinan. Menemani postingan itu, Ruben Onsu memberikan semangat untuk istri. "Tenang sayang aku ada di sebelahmu saat ini, semangat sayang," tulis Ruben Onsu.

Postingan Ruben Onsu ini kemudian dikomentari netizen dengan memberikan doa untuk kelancaran proses persalinan Sarwendah.

"Smoga diberikan kelancran ya rob amin..." tulis netizen.

"Semoga lancar ,minal aidzin wal faidzin," kata netizen lain.

"Semoga dilancarkan persalinannya," doa netizen.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait