Prilly Latuconsina Sempat Geregetan, H - 2 Belum Punya Baju Lebaran

Supriyanto Kamis, 6 Juni 2019 04:00:23
Sibuk ujian, Prilly Latuconsina kesulitan cari baju Lebaran. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sedih tak bisa menunaikan ibadah salat Id saat perayaan Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6), karena datang bulan beberapa saat saat hendak berangkat ke masjid.

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina juga mengaku geregetan karena jelang Lebaran, baju yang diinginkan belum juga didapat. Sibuk dengan urusan syuting dan kuliah membuat ia tak sempat berbelanja baju Lebaran. Prilly Latuconsina baru membeli baju muslim dua hari menjelang Idul Fitri. 

"Tahun ini beli baju Lebarannya dua hari sebelum Lebaran," ungkap Prilly Latuconsina saat open house di kediamannya, kawasan Tangerang, Banten Rabu (5/6).

Prilly Latuconsina (Instagram)
Prilly Latuconsina (Instagram)

"Karena itu tadi, pusing, ujian jadi belajar mulu. Jadi aku lupa untuk beli baju, untuk siap-siap. Jadi beli baju Lebaran baru benar-baner baru kemarin," tambah Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina beruntung masih bisa mendapat baju lebaran yang senada dengan keluarganya. Bagi dia, sudah merupakan hal wajib baginya memakai baju yang senada dengan keluarga.

"Udah yang kayak 'aduh enggak ada persiapan' tapi untungnya dapat yang matching, karena kan aku kalau Lebaran harus kembar kan," tutur Prilly Latuconsina.

"Tapi ya simpel aja, dan yang penting kan bukan baju barunya tapi silahturahminya," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.