Ruben Onsu Posting Wajah Anak Keduanya untuk Pertama Kali, Netizen: Cantik

Binsar Hutapea Kamis, 6 Juni 2019 08:00:23
Ruben Onsu saat menemani Sarwendah yang hendak melahirkan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai anak kedua pada Rabu (5/6). Sarwendah melahirkan di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura. 

Informasi tersebut disampaikan Ruben Onsu lewat postingan di Instagram pada Rabu (5/6). Dalam unggahannya, Ruben Onsu memperlihatkan foto wajah anak keduanya yang diberi nama Thania Putri Onsu untuk pertama kali. Tampak Thania Putri Onsu dalam balutan selimut berwarna cokelat. Ia menggunakan penutup kepala dengan motif garis biru dan pink. Mata putri kedua Ruben Onsu ini terbuka lebar. Sekilas, wajahnya terlihat mirip sang ibunda. 

Di bagian caption, Ruben Onsu memberikan rincian mengenai kelahiran anak keduanya. "Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU pada Jam 11.11pm. Berat 2,66 Kg. Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore," tulis Ruben Onsu.



Ruben Onsu lalu memberikan harapannya untuk putrinya. "Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang. Terima kasih untuk semua atas doa nya sehingga proses persalinan nya berjalan lancar, Amin," lanjutnya. 

Postingan ini direspons ucapan selamat atas kelahiran anak keduanya.  Tak hanya itu, banyak juga yang menyebut putri kedua Ruben Onsu berparas cantik. 

"Selamat @ruben_onsu @sarwendah29lucuuu banget bayi nya," kata Melly Goeslaw. 

"Cooongraatss Kakaa @ruben_onsu dan @sarwendah29 welcome to the world beautiful Princess," komentar Tarra Budiman

"@ruben_onsu ,,,, kakakkkkkkk selamattt yahhhhh atas kelahiran putrri cantik nyaaaaa semoga menjadi anak yg berguna dan membuat bangga org tua nyaaa Aminnnnnn," kata Nassar Sungkar.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.