Ruben Onsu Ungkap Sosok yang Paling Bahagia atas Kelahiran Anak Keduanya

Binsar Hutapea | 6 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah dianugerahi anak kedua pada Rabu (5/6). Sarwendah melahirkan di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura.  Informasi mengenai kelahiran anak kedua ini disampaikan Ruben Onsu lewat postingan di Instagram pada Rabu (5/6) malam.

Dalam unggahannya, Ruben Onsu memperlihatkan foto wajah anak keduanya yang diberi nama Thania Putri Onsu. Tampak Thania Putri Onsu dibalut selimut berwarna cokelat muda. Ia menggunakan penutup kepala dengan motif garis biru dan pink

"Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU pada Jam 11.11pm. Berat 2,66 Kg. Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore. Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang. Terima kasih untuk semua atas doa nya sehingga proses persalinan nya berjalan lancar, Amin," tulis Ruben Onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah bahagia dengan kelahiran putrinya tersebut. Namun lewat postingannya yang lain, Ruben Onsu mengungkapkan sosok yang paling bahagia dengan kelahiran anak keduanya. Dia tak lain adalah Thalia Putri Onsu, anak sulung Ruben Onsu dan Sarwendah. "@thaliaputrionsu yg paling bahagia menyambut kedatangan adiknya, aahhhh Kalian bertiga sweet banget," tulis Ruben Onsu di bagian caption foto.

Adapun postingan itu menampilkan Sarwendah dan Thalia Putri Onsu sedang bersama sang bayi di ranjang kamar perawatan. Thalia Putri Onsu tampak tersenyum bahagia melihat sang adik yang digendong Sarwendah.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait