Baju Lebarannya Dinilai Terlalu Seksi, Nia Ramadhani Dikritik Netizen

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya busana Lebaran Nia Ramadhani menjadi sorotan netizen. Terlihat di Instagramnya, Nia bersama suaminya, Ardie Bakrie dan anak-anaknya kompak mengenakan busana putih polos yang dipadukan dengan batik.

Mereka berpose dengan duduk di sebuah bangku sambil memamerkan senyum ke arah kamera. Mengiringi unggahannya, Nia Ramadhani menuliskan ucapan selamat Idul Fitri.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita bisa sama-sama membersihkan hati dan pikiran kita dari segala yang buruk. Selamat Berlebaran semua," tulis Nia Ramadhani di keterangan fotonya, Rabu (5/6).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru melontarkan kritik. Penampilan Nia Ramadhani dinilai saltum alias salah kostum karena dianggap terlalu seksi.

Pasalnya, Nia Ramadhani mengenakan baju berwarna putih dengan model slash neck yang memperlihatkan sebagian bahunya. Memadukan penampilannya, ibu tiga orang anak ini memakai bawahan berupa rok batik dengan belahan tinggi sebatas paha.

Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Tak hanay disebut salah kostum, model baju Lebaran Nia Ramadhani ini juga dinilai kurang sopan dikenakan di Hari Raya.

"Saltum tuh. Ini kan moment hari raya ko pakaiannya sexi kaya mo pergi ke pesta aja," komentar netizen.

"Maksut nya apa ya mba @ramadhaniabakrie pke baju lebaran model begitu??? saltum saya rasa. Sexy ga musti diumbar berlebihan hrs tau moment," kata netizen lain. 

"Alangkah baiknya berpakaia yang sopan, krna ini menyambut kemenangan bagi ummat muslim di dunia," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait