Pasca Beredar Foto Syur Putrinya, Begini Ungkapan Haru Ibunda Cinta Laura

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura tengah jadi sorotan netizen. Hal ini terkait dengan beredarnya foto-foto syur Cinta saat tengah bermesraan dengan kekasihnya, Frank Garcia. Foto itu diunggah sendiri oleh kekasih Cinta ke Instagramnya. Diduga, hal tersebut dilakukan Frank Garcia karena tak terima cintanya diputus oleh Cinta Laura. 

Pasca beredarnya foto syur itu, ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl terus memberikan dukungan untuk sang putri. Seperti unggahan yang belum lama ini dibagikan ke Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Herdiana membagikan potret dirinya tengah duduk di atas sofa dengan latar belakang pepohonan.

Herdiana Kiehl yang mengenakan pakaian hitam itu pun memamerkan senyum ke arah kamera. Mengiringi unggahannya, ibunda Cinta Laura itu menuliskan ungkapan haru untuk putrinya. Dalam tulisannya, Herdiana seakan menegaskan jika dirinya rela berkorban untuk terus membela Cinta Laura dalam menghadapi permasalahannya.

"Apabila ada peluru tajam yang mengarah kepadamu, biarlah peluru itu melewati tubuhku dulu, sehingga apabila peluru itu menyentuhmu sudah tidak terasa lagi panasnya," tulis Herdiana di keterangan fotonya, Kamis (6/6).

Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Sebagaian besar dari mereka menyatakan dukungannya kepada ibunda Cinta Laura.

"Ttep semangat .. jangan pernah perdulikan org lain selagi kita tidak merugikan mereka," ujar netizen.

"Praying for u tante @herdianak. Stay strong, kelak aku bisa jdi mommy yg baik sprti tante buat putriku...blessings," kata netizen lain.

"Itulah ibu, bagaimanapun keadaan anak, ibu selalu berada di depan untuk memeluk, membelai dan membela. Semangat ibu," sahut netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait