Setelah Lebaran Bareng, Verrell Bramasta - Natasha Wilona Kepergok Nonton Bareng

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona santer dikabarkan putus. Pasangan yang disatukan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini bahkan disebut-sebut telah memiliki kekasih baru masing-masing.

Natasha Wilona sempat dijodohkan dengan pebulutangkis, Keivin Sanjaya, sementara Verrell Bramasta digosipkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya saat SMP yakni Aurel Hermansyah.

Namun hingga saat ini keduanya tak pernah memberikan keterangan terkait kabar putus mereka ini. Hingga akhirnya, Natasha Wilona terlihat ikut merayakan momen Lebaran di kediaman Verrell Bramasta.

Tak hanya itu saja, keduanya bahkan kepergok menghabiskan waktu berdua di sebuah bioskop. Hal ini terlihat dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Jumat (7/6).

Masih mengenakan pakaian yang digunakan saat Lebaran, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tampak berada di counter tiket bioskop.

"Ehh tadinya minceu pikir tempatnya photo doang dongs yang samaan. Ehh ternyata nonton pilem berduaan juga dong. Eaaaaaa yang masih nonton bareng. Eaaaa kamu yang jomblo nonton sendirian. Eaaa yang liburan lebaran ga punya teman," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

 

Postingan itu pun ramai dikomentari netizen. Beberapa dari mereka mengaku senang melihat keduanya kembali bersama. Namun tak sedikit pula dari mereka yang kecewa dan mendukung Natasha Wilona menjalin hubungan dengan Kevin Sanjaya.

"SEMOGA BALIKAN LAGI AMINN. Cocok banget soalnya mereka berdua. PLIS BALIKAN SETUJU?," kata netizen.

"Kevin sanjaya ajah prestasinya bagus daripada modal ganteng doang wkwk," sahut netizen.

"ULALALA Udh cocok kevin sama natasha si verrel tuh gajelas gatau ama siapa semua aja diembat!," ujar netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait