Ciumi Ayahanda Sembari Menangis, Dewi Perssik: Bangun Pi...

TEMPO | 10 Juni 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayahanda Dewi Perssik, Mochammad Aidil, meninggal pada Minggu (9/6) sekitar pukul 14.30 WIB akibat komplikasi penyakit yang dideritanya. Dia meninggal di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Ayah Dewi Persik wafat di usia 67 tahun.

Beberapa jam sebelum ayahnya meninggal, Dewi Perssik sempat mengabarkan kondisi ayahnya yang biasa dia panggil papi itu. Dari unggahan tersebut diketahui bahwa kesehatan ayahnya makin memburuk. Menurut Dewi Perssik, ayahnya sudah tak bangun-bangun selama beberapa hari.

Dalam postingan itu, Dewi Perssik mengunggah fotonya bersama sang ayah. Bberlinang air mata, Dewi Perssik menciumi wajah ayahnya yang tampak tertidur. "Sayang...beberapa hari ini bobo terus...jangan bobo terus pie...buka matanya pie...ini ning dewi selalu bersama papine...mas fatur datang...mas bin datang,,bangun pie..alfatiha untuk papi...," tulis Dewi Perssik di unggahannya lengkap demgan gambar hati, MInggu (9/5)

Netizen yang melihat unggahan tersebut segera memenuhi kolom komentar dengan beragam kalimat dukungan dan doa untuk kesembuhan ayah Dewi Perssik. Mereka juga meminta agar Dewi Perssik tabah dengan cobaan yang dihadapimya itu. Ketika kabar ayahanda Dewi Perssik meninggal, ungkapan duka memenuhi unggahan tersebut. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait