Foto Bareng, Netizen Jodohkan Gading Marten dengan Putri Menteri Susi Pudjiastuti

Christiya Dika Handayani Senin, 10 Juni 2019 18:30:23
Gading Marten saat berlebaran ke rumah Menteri Susi Pudjiastuti. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten terus dijodohkan dengan banyak wanita, mulai dari Sophia Latjuba hingga Luna Maya. Tak berhenti sampai di situ, kali ini netizen kembali menjodoh-jodohkan Gading Marten dengan seorang wanita.

Namun bukan dari kalangan artis, wanita itu merupakan putri dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti bernama Nadine Kaiser. Hal ini bermula saat ayah dari Gempita Nora Marten itu membagikan foto bersama Menteri Susi Pudjiastuti dan putrinya ke Instagram.

Foto tersebut diambil saat Gading Marten berkunjung ke kediaman Menteri Susi Pudjiastuti untuk berlebaran. Tak melewatkan kesempatan, Gading Marten pun mengabadikan kebersamannya lewat sebuah foto. Ketiganya lantas berpose dengan kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

"Silahturahmi with coolest minister and humble daughter susipudjiastuti115 nadiepascale maaf lahir batin ibu," tulis Gading Marten di keterangan fotonya yang diunggah, Jumat (7/6).

Gading Marten (Dok tabloidbintang.com)
Gading Marten (Dok tabloidbintang.com)

Postingan ini ramai dikomentari netizen. Banyak netizen maupun sejumlah artis menyetujui andai Gading Marten menjalin hubungan dengan Nadine Kaiser. Mereka menganggap keduanya merupakan pasangan yang cocok.

"Aku sih yes!" komentar Robby Purba. "Semoga jodoh dengan anaknya ibu susi ya mas," doa seorang netizen. "Kok cocok ya jadi keluarga," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.