Luna Maya Liburan Bareng Keluarga Faisal Nasimuddin, Buktikan Hubungan Semakin Dekat?

Christiya Dika Handayani | 10 Juni 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kembali jadi perbincangan. Lagi-lagi keduanya kedapatan berlibur bersama. Bedanya, kali ini Faisal tidak hanya mengajak adik-adiknya berlibur bersama Luna, namun juga mengajak keluarga besarnya termasuk ibu serta keponakannya untuk menghabiskan liburan di Pulau Dewata, Bali.

Keseruan liburan mereka pun terekam lengkap di media sosial masing-masing, seperti foto yang diunggah Luna Maya, Senin (10/6). Dalam fotonya, Luna berpose bersama Faisal Nasimuddin dan adik-adik Faisal dengan menandai lokasi di Canggu, Bali.

Tak ada keterangan yang ditulis Luna Maya dalam keterangan fotonya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini hanya menyematkan kata '#latepost' dengan emoticon mengacungkan jari tengah dan telunjuk membentuk tanda peace.

Melihat unggahan itu, sejumlah netizen pun menduga jika hubungan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin sudah semakin dekat. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyebut jika keduanya akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Cieeee bentar lagi ke pelaminan aamiin moga saja jodoh," komentar salah satu netizen.

"Masha Allah, bahagia sll Queen @lunamaya d kelilingi orang2 baik. semoga dilancarkan, dimudahkan segala urusannya.. aamiin," sahut netizen lain.

"@lunamaya kami semua berdoa agar kamu berjodoh dengan @faisalnasimuddin aamiin ya robbal alamin," timpal netizen lainnya.

Sayangnya hingga saat ini, Luna Maya masih enggan mengungkap hubungan yang terjalin antara dirinya dengan pengusaha asal Malaysia itu. Luna hanya mengatakan jika ia berteman dengan Faisal Nasimuddin.

Faisal Nasimuddin pun sempat mengomentari postingan Luna Maya ini. Ia ingin segera kembali bertemu dengan Luna Maya dan teman-temannya.

"Fun times! See you & gang again soon @lunamaya," tulisnya.

"@faisalnasimuddin yess lets plan," balas Luna Maya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait