Vanessa Angel Bangkit dari Keterpurukan setelah Dijenguk Ayahnya saat Ramadhan

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juni 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen haru dirasakan Vanessa Angel saat dijenguk ayah kandungnya, Doddy Sudrajat saat ramadhan kemarin di Rutan Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Doddy juga menyempatkan diri melihat jalannya sidang Vanessa Angel terkait kasus prostitusi di Pengadilan Negeri Surabaya. 

Kepada wartawan, Doddy Sudrajat mengaku memberikan hadiah perlengkapan shalat. Ia mengungkap putrinya mulai terlihat bangkit dari keterpurukan.

"Berbeda sebelum saya jenguk kemarin kan, dia sangat down sekali. Tapi setelah saya datang, seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya bisa semangat lagi," ungkap Doddy Sudrajat usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Doddy juga bersyukur kondisi Vanessa Angel sudah jauh lebih baik dan sehat karena ia sempat mendengar bahwa putrinya itu sakit-sakitan selama di penjara.

"Kemarin kan awalnya sakit- sakitan kemarin, saya tanya sih sudah enggak sakit. Paling cuman ini saja sih, apa, biasalah kalau sakit demam gitu. Tapi enggak parah kayak kemarin, sakit biasa aja," pungkas Doddy Sudrajat.

(pri / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait