Diisukan Pindah Agama, Ayah Tak Masalah Vanessa Angel Dikunjungi Feby Febiola

Supriyanto | 10 Juni 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel membantah putrinya pindah agama. Terakhir Doddy mengaku bertemu dengan putrinya itu pada Ramadhan kemarin. Dalam kesempatan itu, Doddy sempat memberikan Vanessa Angel mukena.  Menurut Doddy, Vanessa Angel senang menerima hadiah mukena dari ayahnya, bahkan langsung dipakai untuk ibadah dan salat Id saat lebaran.

Muncul kabar, Vanessa Angel pindah agama setelah Feby Febiola dan suaminya, Frangky Sihombing, rajin menjenguk ke penjara. Lantas, apa tanggapan Doddy soal Feby Febiola yang sudah beberapa kali menemui Vanessa Angel di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Tiumur. 

"Ya kalau misalnya berkunjung memberi support ya enggak apa-apa ya, kalau saya sih selama itu bisa membuat Vanessa tambah kuat, saya sih dukung-dukung saja," ujar Doddy Sudrajat usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Doddy pun memastikan bahwa Vanessa Angel masih memeluk muslim dan taat menjalankan ajaran Islam.

"Enggak lah itu (pindah agama) gosip hoax. Saya no comment. Enggak lah enggak bener dan enggak mau komen," pungkas Doddy Sudrajat.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait