Temukan Foto Lawas Irwan Mussry, Maia Estianty Menyesal Tak Menikah dari Dulu

Christiya Dika Handayani | 10 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan yang dibagikan Maia Estianty belum lama ini menarik perhatian netizen. Dalam unggahannya, ibu dari Al, El dan Dul ini memperlihatkan potret sang suami, Irwan Mussry saat masih muda.

Diketahui dari keterangan unggahannya, foto tersebut merupakan cover sebuah majalah yang ditemukan secara tidak sengaja oleh anak keduanya, El Jalaludin Rumi, di kediaman mereka di kawasan Pondok, Indah.

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar2 barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini... dikasih deh tuh majalah ke aku," tulis Maia Estianty mengiringi unggahan yang dibagikan pada Sabtu (9/6).

Di foto tersebut, Irwan Mussry terlihat begitu gagah mengenakan kemeja bermotif garis. Irwan Mussry memamerkan senyumnya sambil mengarah ke kamera. Melihat potret sang suami saat muda. Maia Estianty mengungkap rasa penyesalannya mengapa ia tak menikah sejak dulu dengan Irwan Mussry.

"Foto suamiku masih mudaan @irwanmussry, MaasyaaAllah... Jodoh emang tak kemana (tau gitu dari dulu aja ya?)," tandas Maia Estianty dengan menyematkan emoji tertawa.

Postingan ini pun banjir komentar netizen. Tak sedikit dari mereka ada yang ikut takjub, namun ada pula netizen yang meminta Maia Estianty tak berandai-andai.

"Ngga nyangka ya Bun, Jodohnya yg jd Cover mjlah itu,, So sweet... Proud of u Bun, Ttap langggeng n awret," komentar netizen.

"Siapa sangka beliau jadi suami bunda di masa depan. Jodoh di tangan Tuhan. Samawa ya bun, forever in love until jannah. Aamiin," sambung netizen.

"Wah.. kalimat 'tahu gitu dr dulu' rasanya krg wise Utk diucapkan (atau ditulis). Baiknya g berandai andai.. takdir Allah g pernah salah.. btw, Minal aidin wal faidzin.. may Allah bless you and your family, always," sahut netizen lain.

"Ga boleh gtu bun, ahmad dani juga baik, tp emang Jodohny aja pendek," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait