Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019

Binsar Hutapea Senin, 10 Juni 2019 15:15:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019.

Mobil Marcel tampak berhenti di depan rumah sakit. Dua perawat yang mendorong brankar mendekati mobil Marcel. Marcel turun dari mobilnya dan langsung mengangkat cemas lagi tubuh Suci yang masih pingsan.

Bu Sandra tampak menghubungi Bu Saras untuk bertanya tentang keberadaan Monica. Bu Saras yang sudah tahu belang Bu Sandra dan Monica langsung memarahi Bu Sandra. Bu Sandra mencoba sabar.

Sementara itu mobil Sandy masih tampak mengikuti taksi yang ditumpangi Bu Sandra di depan mereka. Lestari menelepon Aditya lalu menceritakan kalau mereka sedang mengikuti taksi yang sedang ditumpangi Bu Sandra.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019.

Suci tampak sudah sadar dari pingsannya dan dia terlihat ditemani seorang perawat. Suci bertanya kenapa dia bisa ada di sini. Perawat itu menceritakan kronologinya dan memberi tahu keluarga Suci ada di luar ruang rawat ini. Tidak lama kemudian dokter muncul di ruangan itu. Dokter tampak serius begitu melihat Suci cemas menatapnya. Dokter bertanya ada apa. Perawat langsung menceritakan tentang kesulitan Suci menelan makanan.

Marcel masih melangkah mondar-mandir gelisah di depan ruang rawat Suci. Bu Dahlia juga tampak masih menangis memikirkan kondisi Suci. Bunga juga ada di situ. Tidak lama kemudian perawat memanggil Marcel.

Sementara itu Monica tampak melangkah di jalanan sepi masih sambil menangis. Ia teringat saat Aditya memarahinya di rumah Bu Saras tadi tentang persekongkolannya dengan Bu Sandra untuk mencelakai Bunga.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 10 Juni 2019.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.