Curhatan tentang Bayi Menangis di Pesawat Viral, Angela Gilsha Minta Maaf

Christiya Dika Handayani | 10 Juni 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha menuai kritikan netizen usai menuliskan curahan hatinya yang mengeluhkan soal tangisan bayi di dalam pesawat. Dalam postingan yang dibagikan di Instagram Stories-nya, mantan kekasih Giorgino Abraham itu menyebut kalau ia lebih setuju membawa hewan dibandingkan bayi untuk naik ke pesawat.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," begitu tulisan di unggahan Angela Gilsha.

Alhasil, curhatan Angela Gilsha itu pun langsung viral setelah diunggah kembali sejumlah akun gosip. Tak sedikit netizen bahkan komika Babe Cabita ikut menyindir Angela Gilsha lewat unggahan di laman Instagram pribadinya.

Terkait hal ini, Angela Gilsha pun menyampaikan permintaan maaf. Tampak dari pesan yang dikirimnya pada salah satu netizen, pesinetron yang belakangan santer dikabarkan dekat dengan Stuart Collin hingga Dylan Carr ini mengaku khilaf lantaran terlalu emosi mendengar suara tangisan bayi yang tak kunjung henti selama penerbangan.

"Kalian jangan kecewa sama aku ya… maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahannya jadi kaya gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangissss keras banget dari awal flight sampai landing. otomatis aku emosi dan aku bikin story itu. emang salah banget sih.. sampe jadi masalah kaya gini," tulis Angela Gilsha dalam pesan tersebut.

Dari masalah ini, pemain sinetron Anak Langit SCTV ini mengaku memetik pelajaran. Berulang kali, Angela Gilsha menyampaikan permintaan maaf. Angela Gilsha pun berjanji tidak akan melakukan hal yang sama di kemudian hari.

"Intinya aku minta maaf, dan aku minta maaf juga ga bisa klarifikasi.. karena kalau aku klarifikasi di story, kan masih banyak yang ga tau soal masalah ini.. aku takutnya jadi makin viral dan masalahnya makin panjang," sambungnya.

"Skali lagi aku minta maaf sama kalian semua, karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini. aku janji ga bakal ngulangin lagi dan anggep ini sebagai pelajaran.thankyou buat pengertiannya semua.. please spread this messages buat semuanya. aku minta maaf," tandas Angela Gilsha.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait