Disebut Orang Tua Bayi yang Disindir Angela Gilsha, Babe Cabita Beri Klarifikasi

Christiya Dika Handayani Senin, 10 Juni 2019 18:15:05
Babe Cabita bersama istri dan bayinya (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Babe Cabita ikut memberikan sindiran keras untuk Angela Gilsha yang menuliskan curhatan soal dirinya yang merasa terganggu dengan suara tangisan bayi di dalam pesawat.

Dalam postingan yang dibagikan di Instastory-nya, mantan kekasih Giorgino Abraham itu menyebut kalau ia lebih setuju membawa hewan dibandingkan bayi naik ke pesawat.

Tak lama setelah curhatan itu viral, Babe Cabita membagikan fotonya bersama sang istri dan putra mereka, Bambino. Mengiringi unggahannya, komika berusia 30 tahun ini menyebut jika ia akan memasukkan putranya ke dalam koper agar tidak ada yang merasa terganggu.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," tulis Babe Cabita mengiringi unggahannya.

Karena tulisan itu, sejumlah netizen menduga Babe Cabita adalah orang tua bayi yang dimaksud Angela Gilsha dalam unggahannya. Namun lewat Instastory-nya, Babe memberikan klarifikasi jika dirinya tidak berada satu pesawat dengan Angela.

"Biar tidak ada yang salah paham dan tidak ada yg terfitnah, menanggapi komentar netizen dikomen akun gosip dan banyak juga yang nanyain tentnag angelagilsha, aku mau jelasin klo TIDAK BENAR bayi yang nangis yg dimaksud angellagilsha itu anak aku dan aku juga ga satu pesawat sama dia," tulis Babe Cabita dalam unggahan yang dibagikan, Senin (10/6).

Komedian jebolan ajang  Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV ini mengaku hanya tersinggung sebagai orang tua yang memiliki anak karena dirinya juga mengalami masa dimana putranya menangis saat berada di pesawat. Meski demikian, Babe telah menerima permintaan maaf Angela Gilsha.

"Aku cuma tersinggung bg ortu yg punya bayi dan kbetulan mudik kali ini pakai pesawat+rewelnya bayi aku yang sama sekli sbg ortua jg ga mau anaknya rewel. itu aku alamin. Tapi, dia jg uda minta maaf dan dia bner2 emosi sesaat," sambungnya.

"Mudah2an kalian yg tersinggung jg bs memaafkan. Aku ngerti, aku juga tersinggung, tp memaafkan & mendoakan org yg baik baik lebih bijak. Minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin," pungkas Babe Cabita.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.