Akun Instagram Ahmad Dhani Posting Video Maia Estianty, Netizen: Kangen Ya Om?

Christiya Dika Handayani | 11 Juni 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram Ahmad Dhani belum lama ini mengunggah sebuah postigan yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, akun milik suami Mulan Jameela itu membagikan video jadul yang memperlihatkan mantan istrinya, Maia Estianty.

Video tersebut merupakan potongan adegan saat Maia Estianty bermain dalam sebuah serial yang tayang di TVRI. Maia Estianty yang berada di atas sebuah motor terlihat beradu dialog dengan seorang pria mengenakan seragam berwarna coklat.

Di kolom keterangan unggahan yang dibagikan Sabtu (8/6) tersebut, tertulis postingan itu dibagikan untuk menunjukkan kemiripan putra bungsu Ahmad Dhani, Dul Jaelani, dengan ibundanya.

''Bukti @duljaelani wajah nya mirip bundanya . By ADMIN,'' begitu keterangan yang tertulis di akun Instagram Ahmad Dhani.

Sontak saja unggahan ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka yang menyebut Ahmad Dhani belum move on dari Maia. Ada juga netizen yang menganggap postingan itu dibagikan karena Ahmad Dhani tengah merindukan Maia Estianty.

"Kangen ya om sama tante mai," komentar netizen. 

"Nie adminnya berani bgt posting ttg bunmai di ig mamat... Apa jgn2 disuruh sama si mamat lagi??? Cieee... Mamat move on dooongg!!," sahut netizen.

"Aduh duhh mas dhani yang pertama memang sulit dilupakan... hahhaha gak papa mas sekali2 rindu boleh lah... dia kan inspirasi lagu2mu yg keren itu toh," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait