Tak Sempat Jenguk, Manajer Video Call dengan Vanessa Angel di Momen Lebaran

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 11 Juni 2019 14:15:23
Vanessa Angel kini mendekam di dalam tahanan akibat terjerat kasus prostitusi online. (Herri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel kini mendekam di dalam tahanan akibat terjerat kasus prostitusi online. Di momen Idul Fitri beberapa hari lalu, Lidya selaku manajer tidak sempat menjenguk ke Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Namun dia dan Vanessa Angel sempat melakukan video call untuk mengetahui kondisinya.

"Saya enggak (sempat) datang tapi video call-an kok," ucap Lidya kepada tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Senin (10/6).

Dalam kesempatan itu, tidak ada permintaan khusus yang diminta Vanessa Angel kepada manajer ataupun keluarga.

Vanessa Angel (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Enggak ada. Vanessa hanya berharap kasusnya cepat selesai, pengin cepat pulang ke Jakarta dan pengin bekerja lagi," tuturnya.

Beberapa bulan berada di dalam tahanan, kondisi kesehatan Vanessa Angel sudah stabil. Dan secara emosi, mantan kekasih Didi Mahardika itu juga kembali normal dan telah ikhlas atas masalah yang terjadi pada dirinya.

Rencananya pada 21 Juni 2019, Vanessa Angel akan menghadapi sidang putusan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, terkait kasus yang menjeratnya. Vanessa Angel berharap dirinya bebas dari segala tuntutan.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.