Jelang Sidang Putusan, Begini Kondisi Vanessa Angel

Abdul Rahman Syaukani | 11 Juni 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa Vanessa Angel sudah hampir memasuki tahap akhir. Lidya selaku manajer mengatakan, sidang putusan Vanessa Angel akan digelar pada 21 Juni 2019 mendatang.

"Insyaallah tanggal 21 ini akan ada sidang putusan," ucapnya kepada tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Senin (10/6).

Jelang sidang putusan, kondisi kesehatan Vanessa Angel sudah stabil. Dia juga mulai menerima dan ikhlas atas masalah yang mendera dirinya.

"Kondisinya baik, alhamdulillah. Vanessa sudah lebih tegar, sudah lebih menerima sekarang," tutur Lidya.

Dalam sidang putusan nanti, Vanessa Angel berharap Majelis Hakim membebaskan dirinya dari segala tuntutan. Vanessa Angel merasa pasal yang dituduhkan kepada dirinya tidak tepat.

"Pastinya dia penginnya bebas dong. Sekarang gini aja deh, dari awal sudah digadang-gadang Rian, merembet ke A, B, C. Pertama kasus prostitusi online, tiba-tiba UU ITE yang mana UU ITE ini bukan untuk khalayak ramai, tapi percakaian antara 2 orang," paparnya.

"Kalau itu dibilang pelanggaran ITE, kita suami-istri mesra-mesraan, kirim foto vulgar berarti melanggar UU ITE dong. ITE itu saya kira menyebarkan untuk khalayak ramai," imbuh Lidya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait