Digosipkan Telah Berpisah, Begini Kisah Cinta Diana Pungky dan Dedey M. Risjad 

Tubagus Guritno | 11 Juni 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diana Pungky dikabarkan telah berpisah dengan Dedey Mulyawan Risjad. Kabar ini muncul seiring pemunculan foto pernikahan Dedey dengan perempuan lain. Foto tersebut di antaranya muncul di akun Instagram @Rizart dan sejumlah akun gosip.

”Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla,” demikian keterangan yang mengiringi unggahan tersebut. Dari keterangan foto diketahui pernikahan digelar di Malang, Jawa Timur. 

Diana Pungky dan Dedey menikah pada Jumat, 28 Januari 2005. Adapun keduanya pertama kali bertemu pada 1995. Kala itu, bintang sinetron Jinny oh Jinny ini diperkenalkan temannya dengan Dedey yang baru saja menyelesaikan studinya di Amerika Serikat. Dedey merupakan putra pengusaha Ibrahim Risjad. Entah kenapa, sejak pertama bertemu Diana Pungky, Dedey langsung tertarik dan jatuh cinta. Perkenalan berlanjut. Dedey kerap menghubungi Diana Pungky, baik via telepon maupun datang langsung ke rumah. Sebulan setelah perkenalan, Dedey harus meninggalkan Indonesia karena dikirim bekerja ke Malaysia. Komunikasi sama sekali tidak terputus.

Setiap hari, lelaki kelahiran Jakarta, 4 April 1971 itu menelepon Diana Punky sampai tiga atau empat kali. Tak hanya itu. Hampir setiap akhir pekan Dedey juga sengaja pulang ke Jakarta khusus untuk menemui Diana Punky. "Sabtu malam sampai Jakarta, Senin pagi dia sudah berangkat lagi, dari bandara langsung ke tempat kerjanya, begitu setiap minggu," ujar Diana Punky dalam wawancara dengan Tabloid Bintang Indonesia pada 1999 lalu.

Pada satu kesempatan di Jakarta -- tepatnya 16 September 1995 -- setelah pulang makan malam, di dalam mobil, Dedey menyatakan cintanya dan meminta Diana Punky menjadi pacarnya. Tak banyak pertimbangan lagi, Diana Punky langsung mengiakan. Sejak itulah mereka menjadi sepasang kekasih. Setelah satu setengah tahun pacaran, atau awal 1997, hubungan mereka sempat terputus selama empat bulan. Setelah itu keduanya kembali merajut tali cinta. Lalu pada 28 Januari 2005, setelah 9 tahun berpacaran, keduanya meresmikan hubungan cinta dalam pernikahan. Acara akad nikah yang dilangsungkan di rumah kediaman orangtua Diana Pungky di Cilandak, Jakarta Selatan.

(gur/bin)

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait