Dikabarkan Menikah dengan Mantan Suami Diana Pungky, Gwen Prescilla Posting Video Ini

Binsar Hutapea | 11 Juni 2019 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diana Pungky dikabarkan telah bercerai dari sang suami, Dedey Mulyawan Risjad. Kabar tersebut beredar seiring kemunculan foto pernikahan Dedey Mulyawan Risyad dengan perempuan lain. Foto tersebut di antaranya muncul di akun Instagram @Rizart dan sejumlah akun gosip.

”Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad dan @gwenprescilla,”  begitu keterangan yang mengiringi unggahan tersebut. Dari caption foto diketahui pernikahan digelar di Malang, Jawa Timur. 

Adapun wanita yang disebut sebagai istri mantan suami Diana Pungky bernama Gwen Prescilla. Ia diketahui merupakan mantan personel grup vokal bentukan Ahmad Dhani, Mahadewi. 

Seiring pernikahannya yang terkuak, Gwen Priscilla kemudian membuat postingan yang menyiratkan soal pernikahannya dengan Dedey Mulyawan Risjad. Postingan video itu menampilkan kemesraan Gwen Priscilla dengan Dedey Mulyawan Risjad.  Di bagian caption, Gwen Priscilla mengucapkan terima kasih atas doa dan restu yang diberikan kepadanya dan Dedey Mulyawan Risjad. Ia juga menyematkan tanggal yang diduga sebagai waktu pernikahan mereka. 

"Terima kasih untuk doa dan restu untuk kami berdua . 08.06.2019," tulis Gwen Priscilla, Selasa (11/6). 

Postingan ini kemudian banjir ucapan selamat dari netizen. Mereka mendoakan Gwen Priscilla dan Dedey Mulyawan Risjad senantiasa diberikan kebahagiaan. 

"Selamat ya buat pak dedey and mba weny semoga selamanya bhgia sampe tua aamiin.salam buat pak dedey ya," kata netizen.

"Waaa..selamatt gwen. Bahagia selalu sampai akhir hayat," ujar netizen.  

"Selamat menempuh hidup baru babak baru, semoga segera diberikan momongan @gwenpriscilla," ujar netizen lain. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait