Mulai Terbuka, Gwen Prescilla Bagikan Foto Pernikahan dengan Mantan Suami Diana Pungky

Christiya Dika Handayani | 11 Juni 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risjad tengah jadi perbincangan. Hal ini terkait dengan kabar pernikahannya dengan Gwen Priscilla, penyanyi yang juga mantan personel Mahadewi, grup musik bentukan Ahmad Dhani.

Berita ini mencuat setelah foto pernikahannya dengan Gwen Priscilla diunggah akun Instagram @Rizart yang kemudian viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Dalam keterangannya, tertulis pernikahan Gwen Priscilla dan Dedey dilangsungkan di Malang, Jawa Timur, pada 8 Juni 2019.

Melalui postingannya di Instagram, Gwen Priscilla pun sempat membagikan momen hari pernikahannya. Dalam foto tersebut, tampak Gwen Priscilla mengenakan gaun putih pernikahan berdiri seorang diri tanpa sang suami di sebuah pintu. Dalam keterangan fotonya, Gwen Priscilla membubuhi tanggal pernikahannya dengan Dedey.

Sempat tertutup, Gwen Priscilla pun mulai terbuka dan membagikan videonya bersama Dedey sebagai ungkapan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang telah mendoakannya. Dalam video berdurasi 17 detik itu tampak Gwen Priscilla dan Dedey saling memeluk dan bergandengan tangan.

Selain itu di Instastory-nya, Gwen Priscilla juga mengunggah foto pernikahan dengan Dedey Risyad dan sejumlah orang yang diduga adalah keluarga kedua mempelai. Dalam unggahan itu, Gwen Priscilla mengoolase dua foto sekaligus. Namun yang menjadi perhatian, bingkai foto yang digunakan Gwen Priscilla membentuk angka 2. Sayangnya tak diketahui maksud dari angka tersebut.

Hingga kini, baik Diana Pungky maupun Dedey Mulyawan Risjad pun belum memberikan keterangan terkait status pernikahan mereka. Seperti diketahui, Diana Pungky dan Dedey resmi menikah pada 28 Januari 2005. Setelah menikah, tak pernah terdengar kabar perceraian mereka hingga muncul foto pernikahan Dedey dan Gwen Priscilla.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait