Tuduhan Perjinaan, Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polisi

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 11 Juni 2019 17:15:38
Ifan Seventeen (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Buntut dari dugaan perjinaan Ifan Seventeen dengan Citra Monica yang sempat heboh beberapa waktu lalu, kasus ini kini memasuki babak baru. 

Suami Citra Monica resmi melaporkan Ifan Seventeen ke polisi atas tuduhan perjinaan.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai mengatakan, laporan sejatinya dibuat di tingkat Polsek namun diambil alih oleh pihaknya.

"Iya betu (ada laporan). Dari Polsek kemudian kami ambil alih," ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Rifai  saat dihubungi, Selasa (11/6).

Ifan Seventeen (IG)
Ifan Seventeen (IG)

Laporan terhadap Ifan Seventeen dibuat sekitar 2 minggu lalu. Proses hukumnya masih terus bergulir di kepolisian hingga sekarang.

"Laporannya sudah lama, sekitar dua mingguan. Saya harus lihat berkasnya dulu," ucap M. Rifai lebih lanjut.

Beberapa waktu lalu viral di media sosial terkait video penggerebekan Ifan Seventeen bersama Citra Monica. Namun belakangan mereka menyampaikan klarifikasi dan membantah ihwal tudingan perjinaan tersebut.

Citra Monica dalam kesempatan itu mengaku sudah resmi bercerai dari suaminya secara agama. Dan pada saat digerebek, Ifan Seventeen katanya hendak menunaikan ibadah salat.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.