Tak Hanya Ziarah, Raffi Ahmad Juga Bagikan THR ke Keluarga Besar Olga Syahputra

Christiya Dika Handayani | 11 Juni 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di momen Lebaran 2019, Raffi Ahmad menyempatkan dirinya berziarah ke makam mendiang sahabatnya, Olga Syahputra. Tak sendiri, Raffi Ahmad mengajak serta sang istri Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

"Guys, sekarang kita mau silahturahmi tapi sebelumnya aku mau nyekar dulu guys ke makamnya sahabat aku, Olga Syahputra," kata Raffi Ahmad seperti yang terlihat di video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Rans Entertainment.

Tak hanya berziarah, Raffi Ahmad bersama keluarganya juga bersilahturahmi ke rumah keluarga Olga Syahputra. Sesampainya di kediaman orang tua Olga, Raffi Ahmad disambut oleh kedua orang tua mendiang Olga yakni Nur Rahman dan Nurshida.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad tak hanya berkunjung. Ia juga membagikan THR untuk orang tua dan keluarga besar Olga. Mulanya Raffi Ahmad mengeluarkan segepok uang pecahan Rp100 juta dari tas kecil yang dibawanya.

"Raffi mau bagi-bagi THR siapa yang mau nih. Mau THR enggak?" ujar Raffi Ahmad yang langsung disambut riuh orang tua serta kakak-adik dan keponakan Olga.

"Ini buat bapak dulu. Bapak dapet THR nih. Bapak mau THR berapa nih?" tanya Raffi pada ayah Olga.

Nur Rahman pun langsung menjawab, "Bapak maunya Rp10 juta."

Tak berpikir lama, Raffi Ahmad langsung menyerahkan segepok uang Rp.10 juta dengan pecahan Rp.100 ribu yang dipegangnya. Raut wajah Nur Rahman pun langsung gembira menerima THR dari Raffi tersebut.

Tak hanya orang tua, Raffi Ahmad juga memberikan THR pada kakak dan adik Olga Syahputra yang sedang berada di rumah Nur Rahman. Masing-masing dari mereka mendapat uang sebesar Rp.1 juta, begitu pun dengan nenek Olga juga mendapat THR dengan jumlah yang sama.

Sementara keponakan-keponakan Olga yang merupakan anak-anak dari kakak Olga berjumlah 3 orang mendapat THR masing-masing Rp.500 ribu.

Sontak aksi Raffi Ahmad ini pun menuai pujian. Banyak dari mereka mengaku terharu melihat kebaikan Raffi Ahmad pada keluarga mendiang sahabatnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait