Viral Curhatan soal Bayi di Pesawat, Angela Gilsha jadi Pemberitaan Media Asing

Christiya Dika Handayani | 12 Juni 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha belakangan jadi perbincangan setelah curhatannya soal bayi menangis di pesawat viral di media sosial. Dalam unggahannya, mantan kekasih Giorgino Abraham itu mengatakan lebih setuju jika penumpang membawa hewan daripada bayi.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," begitu tulisan di unggahan Angela Gilsha.

Unggahan itu dibagikan lantaran Angela Gilsha emosi karena bayi yang berada di belakanganya terus menangis mulai dari lepas landas hingga mendarat di bandara tujuannya. Angela Gilsha merasa terganggu dengan tangisan bayi tersebut.

Postingan Angela Gilsha ini pun viral setelah dibagikan ulang akun-akun gosip. Sejumlah artis yang juga orang tua, seperti Babe Cabita dan Ringgo Agus Rahman pun ikut mengkritik pernyataan Angela Gilsha tersebut. Namun pesinetron Anak Langit itu telah menyampaikan permintaan maafnya. Angela Gilsha pun berjanji kejadian tersebut tak akan terulang di kemudian hari.

Ramainya pemberitaan ini rupanya disorot media Internasional seperti Daily Mail. Media tersebut memuat berita soal Angela Gilsha dengan judul Instagram model, 24, is slammed after moaning about being put too close to a crying baby on a flight - and saying she'd rather sit next to an ANIMAL.

Sesuai judulnya, Daily Mail membahas tentang Angela Gilsha yang menuai kritik setelah menuliskan curahan hatinya yang lebih setuju membawa hewan dibandingkan bayi.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait