Percakapan Pribadi Vanessa Angel Jadi Masalah, Manajer: Di Instagram Banyak yang Lebih Vulgar

Abdul Rahman Syaukani | 12 Juni 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus prostitusi online dengan terdakwa Vanessa Angel sudah hampir memasuki tahap akhir di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Menurut Lidya selaku manajaer Vanessa Angel, sidang putusan akan digelar pada 21 Juni 2019 mendatang.

Vanessa Angel, keluarga dan manajemennya, tentu saja berharap majelis hakim memvonis tidak bersalah atau bebas kepada mantan kekasih Didi Mahardika. 

"(Berharap Vanessa) bebas dong. Karena kami yakin Vanessa tidak bersalah. Dalam kasus ini siapa yang dirugikan? Siapa yang dirugikan sampai satu negara ribut ?," ucap Lidya kepada Tabloidbintang.com.

Keyakinan Vanessa Angel tidak bersalah karena kasus asusila yang diperkarakan adalah percakapan pribadi yang tidak pernah disebarkan untuk khalayak ramai. Lidya menilai percakapan Vanessa Angel tersebut tidak masuk dalam UU ITE.

"Bukan saya meragukan polisi, tapi kadang manusia bisa salah kan. Lihat donk Instagram masih banyak yang lebih vulgar dari itu. Kenapa itu enggak ditindak?," ungkap Lidya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait