Billy Syahputra Terharu Melihat Raffi Ahmad Memberi THR ke Keluarganya

Supriyanto | 12 Juni 2019 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mengaku berterimakasih kepada Raffi Ahmad masih memberikan perhatian kepada keluarganya. Billy juga bersyukur di hari raya Idul Fitri kemarin keluarganya mendapat THR dari Raffi Ahmad.

"Kemarin Aa Raffi sempat bagi-bagi THR ke keluarga bang Billy. Dan terima kasih buat Aa Rafi semoga rezekinya semakin bertambah dan dibalas sama Allah," ungkap Billy Syahputra di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Menurut Billy Syahputra, ia dan keluarga tak menyangka Raffi Ahmad akan memberikan THR. Padahal melihat suami Nagita Slavina mengunjungi makam Olga Syahputra saja keluarga Billy sudah bersyukur.

"Ini suatu momen yang nggak pernah bisa dilupakan untuk keluarga bang Billy, ketika Aa Raffi menyambangi makam (Olga Syahputra) dan bagi-bagi THR," kata Billy Syahputra.

"Itu hal sekecil apapun kalau perhatian sama keluarga bang Billy itu senang banget. Dan gue juga merasa senang banget ketika gue melihat di YouTube, ketika Aa Raffi bagi-bagi THR ke bokap, gue senang banget gitu," tambah Billy Syahputra.

Sayangnya saat momen tersebut, mantan kekasih Hilda Vitria ini sedang tidak berada di rumah orangtuanya itu.

"Kalau Aa Raffi datang atau menyambangi keluarga bang Billy, satu hari setelah lebaran. Kalau Bang Billy kan pas lebarannya. Jadi nggak ketemu," pungkas Billy Syahputra.

(pri / ray)
 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait