Terus Bagikan Foto Nikah dengan Mantan Suami Diana Pungky, Gwen Priscilla Minta Maaf

Christiya Dika Handayani Rabu, 12 Juni 2019 13:45:23
Gwen Priscilla tengah berbahagia usai dinikahi mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risjad. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gwen Priscilla tengah berbahagia usai dinikahi mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan Risjad. Pernikahan keduanya yang digelar di Malang, Jawa Timur 8 Juni 2019 kemarin ini mulanya diketahui dari foto yang beredar di media sosial.

Lewat Instagramnya, mantan personel Mahadewi ini pun terus mengungkapkan rasa bahagianya. Gwen Prescilla yang mulanya tertutup soal jalinan cinta hingga pernikahannya itu kini terus membagikan foto maupun video di momen bahagianya.

Tampak di laman Instagramnya, Gwen Prescilla mulanya membagikan fotonya seorang diri yang berpose di depan pintu dalam balutan busana pengantinnya berwarna putih. Setelahnya, Gwen Priscilla mulai berani menunjukkan potret sang suami dalam video berdurasi 17 detik yang diunggahnya sebagai ungkapan terima kasih pada sejumlah pihak yang telah mendoakannya.

Keesokan harinya, tepatnya pada hari ini Rabu (12/6), Gwen Prescilla kembali memamerkan foto pernikahannya. Dalam unggahannya, terlihat Dedey Risjad mencium kening Gwen Priscilla yang masih dalam balutan busana pengantin.

Mengiringi unggahannya, Gwen Prescilla menuliskan hastag berupa permintaan maafnya. "Mr & Mrs Dedey Risjad. 08.06.2019. #maappostingterus," begitu keterangan yang ditulis Gwen Priscilla.

Melihat permintaan maaf Gwen Priscilla sejumlah netizen mengaku tak masalah. Mereka bahkan ikut berbahagia dengan pernikahan Gwen Prescilla dan Dedey Risjad.

"Gpp namanya jg happy yank @gwenpriscilla," komentar netizen. "Ikutan happy liatnya," sambung netizen. "Posting terus aja kak.. ga apa2.. hal yang bahagia wajib di post.. happy for you," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.