Banyak Beredar Rumor Tak Benar, Gwen Priscilla Ungkapan Terima Kasih pada Keluarganya

Christiya Dika Handayani Rabu, 12 Juni 2019 14:40:23
Gwen Priscilla menikah dengan mantan suami Diana Pungky. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kebahagiaan atas pernikahannya, banyak beredar rumor tak benar menghampiri Gwen Priscilla. Hal ini terkait dengan suami Gwen Priscilla, Dedey Mulyawan Risjad.

Seperti diketahui, mantan personel Mahadewi itu menikahi pria yang dikenal publik sebagai suami Diana Pungky. Dedey Risjad dan Diana Pungky menikah pada 28 Januari 2005 silam.

Selama pernikahan itu, tak pernah terdengar isu miring terkait rumah tangga mereka. Sebelum akhirnya, foto pernikahan Gwen Priscilla dan Dedey Risjad viral setelah diunggah ulang sejumlah akun gosip.

Ungkapan terima kasih Gwen Priscilla. (Instagram)
Ungkapan terima kasih Gwen Priscilla. (Instagram)

Sontak publik langsung mempertanyakan status pernikahan Diana Pungky dan Dedey Risjad. Tak sedikit yang menuding Gwen Priscilla sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Diana Pungky.

Meski demikian, Gwen Priscilla tampak tak terlalu mempermasalahkannya. Melalui foto hitam-putih yang diunggah ke Instagram Stories-nya, Gwen Priscilla tetap bahagia memiliki keluarga dan sahabat yang selalu mendukungnya.

Gwen Priscilla dan Dedey Risjad. (Instagram)
Gwen Priscilla dan Dedey Risjad. (Instagram)

"Saya sangat bahagia dan sangat bersyukur kepada Allah SWT karena saya memiliki orang tua, keluarga dan sahabat-sahabat yang tulus dan baik yang selalu support dan mendoakan saya," tulis Gwen Priscilla di unggahannya, Rabu (12/6).

Gwen Priscilla merasa berterima kasih pada seluruh keluarganya yang terus membelanya meski banyak rumor tak benar menghampirinya.

"Yang selalu siap membela saya ketika terjadi hal-hal yang tidak benar dengan berkata yang sebenarnya. Terima kasih," tandas Gwen Priscilla denga menyematkan emoticon hati di akhir tulisannya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.