Wirdha Sylvina Kecewa Kue Lebarannya Ditolak Elvy Sukaesih

Altov Johar | 12 Juni 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Elvy Sukaesih dan anaknya, Wirdha Sylvina belum berakhir. Bahkan sudah dua kali Lebaran mereka tidak kumpul bersama, seperti kebanyakan keluarga yang merayakan Hari Idul Fitri.

Sebenarnya Lebaran kali ini Wirdha Sylvina berniat bersilaturahmi ke rumah Elvy Sukaesih. Hanya saja niat itu diurungkan lantaran kue pemberiannya sempat ditolak Elvy. Hal itu membuatnya sakit hati.

"Awal puasa udah niat, Lebaran tahun ini mau ke sana apa pun yang terjadi. Tanpa Bang Jack saya akan memberanikan diri. Tapi ternyata kemarin kue saya ditolak, kedengerannya, alesannya itu masih tetap sama, masih tetap ngegas terus gitu ya," ujar Wirdha Sylvina di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

"Dan kedengeran alasannya enggak enak. Malah kedengaran bahwa bilang aja deh enggak dapat teleponnya, enggak dapat ngomong sama Umi. Artinya saya berpikir, oh belum diberi kesempatan akur lagi mungkin ya, aku enggak tau," lanjut Wirdha.

Menurut Wirdha, Lebaran ini menjadi momen yang tepat baginya untuk meminta maaf kepada Elvy Sukaesih, atas segala kesalahan yang pernah dibuatnya. Namun sikap yang didapat membuatnya urung untuk datang.

"Bagaimanapun saya juga ibu, orang tua, anak kita salah terus mau berbaikan aja. Harusnya merespons kan, gimana pun caranya bilang, "oh ya udah, kue" terima aja kuenya. Lebih mengharapkan ketemu anaknya dulu, itu kan lebih sejuk dengarnya. Ini belum apa-apa udah digituin, ya Allah sedih lagi kan aku," ungkap Wirdha.

Dilanjutkan Wirdha, suami dan anak mendukung keinginannya untuk datang ke rumah Elvy Sukaesih di Hari Lebaran. Paling tidak ia sudah berusaha meski akhirnya harus menelan kekecewaan.

"Tapi ternyata ya yang aku dapat kekecewaan lagi dan anak-anak bilang, 'tuh kan' gitu ya. Kalau Bang Jack enggak komen apa-apa, yang penting kita udah coba," pungkas Wirdha Sylvina.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait